Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Loading

sidang pembunuhan (Gara-Gara Palu)

suatu ketika dalam suatu persidangan, seorang hakim akan membacakan vonis terhadap kasus pembunuhan terdakwanya.

"terdakwa terbukti bersalah membunuh istrinya dengan palu" kata hakim tersebut.

namun dari belakang ruang sidang ada seseorang berteriak, "Penipu!!!".

si hakim mencoba mengacuhkan hal tersebut dan terus membacakan vonisnya, "terdakwa juga terbukti bersalah membunuh ibu mertuanya juga dengan palu" dan kembali orang yang dibelakang ruang sidang berteriak "Dasar Penipu!!!".


hakim mulai merasa terganggu dengan ulah orang tersebut, namun dia terus membacakan vonisnya, "terdakwa juga terbukti bersalah membunuh adik iparnya juga dengan palu" dan lagi2 oang dibelakang berteriak dengan lantang "Dasar Penipu Gak Ketulungan!!!".

akhirnya karena kesal, hakim tersebut memanggil orang tersebut dan menanyakan sebab musababnya dia berteriak demikian dalam ruang sidang kasus pembunuhan tersebut.

"maaf pak hakim, saya adalah tetangganya", kata orang tersebut, lalu dia melanjutkan, "iya, bagaimana saya tidak kesal pak hakim, masa ketika saya kerumahnya, untuk meminjam palu, dia bilang pada saya kalau dia tidak punya palu sama sekali......"

hehehe, moga2 lucu yee,, 

sumber: kaskus